5 Cara untuk Meningkatkan Penghasilan AdSense Anda

Jika webmaster ingin memonetisasi situs web mereka, cara terbaik adalah melalui Adsense. Ada banyak webmaster yang bekerja keras untuk menghasilkan uang setiap hari dengan situs mereka. Namun, beberapa "jenius" dari mereka menikmati ratusan dolar sehari dalam iklan Adsense di situs web mereka. Apa yang membedakan webmaster ini dari webmaster lain adalah bahwa mereka berbeda dan berpikir di luar kotak.

Mereka yang telah ada dan telah melakukannya memiliki beberapa tips berguna yang akan membantu mereka yang ingin menantang diri mereka sendiri di bidang ini. Beberapa tips ini telah menghasilkan banyak uang di masa lalu dan terus melakukannya.

Berikut adalah 5 cara terbukti untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

1. Fokus pada salah satu bentuk periklanan AdSense.

Untuk sebagian besar, satu-satunya bentuk yang berhasil adalah persegi panjang besar (336 x 280). Menggunakan format yang sama ini cenderung meningkatkan CTR atau rasio klik-tayang Anda. Mengapa Anda memilih format ini di antara banyak format yang tersedia? Ini terutama karena iklan terlihat seperti tautan web biasa dan orang-orang yang terbiasa mengeklik mengeklik tautan jenis ini. Mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense Anda, tetapi selama ada klik, semuanya akan menguntungkan Anda.

2. Buat papan buletin khusus untuk iklan.

Pilih warna yang cocok dengan latar belakang situs. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih, pertimbangkan untuk menggunakan warna putih sebagai batas iklan dan warna latar belakang. Ide dekorasi warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang-orang yang mengunjungi situs Anda.

3. Hapus Adsense dari halaman bawah situs Anda dan letakkan di atas.

Jangan mencoba menyembunyikan AdSense Anda. Letakkan di tempat yang dapat dilihat orang dengan cepat. Jika Anda melihat penghasilan Anda, Anda akan terkejut dengan perbedaan antara situs AdSense.

4. Pertahankan tautan ke situs web yang relevan.

Jika Anda merasa bahwa beberapa situs lebih baik daripada yang lain, tempatkan iklan di situs tersebut dan pertahankan. Jika situs tertentu sudah memiliki banyak Adsense yang disebarkan, tempatkan situs Anda di atasnya. Dengan cara ini, iklan Anda akan menjadi hal pertama yang dilihat pengunjung saat mereka menjelajahi situs ini.

5. Gunakan SSI (atau server-side embedded) untuk mengotomatiskan proses embedding kode Adsense ke halaman web Anda.

Tanyakan kepada administrator web Anda apakah server Anda mendukung SSI. Bagaimana cara melakukannya? Cukup simpan kode Adsense Anda ke file teks, simpan sebagai "teks adsense" dan unggah ke direktori root server web Anda. Kemudian gunakan SSI untuk memanggil kode di halaman lain. Tip ini akan menghemat waktu Anda, terutama bagi mereka yang menggunakan pembuat halaman otomatis untuk membuat halaman di situs web mereka.

Berikut adalah beberapa tip yang akan berhasil bagi sebagian orang yang ingin membuat ratusan atau ribuan di situs web mereka. Penting untuk diketahui bahwa iklan ditampilkan karena berkaitan dengan minat orang yang melihatnya. Jadi, tujuan utamanya harus fokus pada topik tertentu, karena acara tersebut menargetkan secara spesifik apa yang sebenarnya akan dilihat orang.

Juga, perlu diingat bahwa ada banyak Adsense lain yang berbagi topik yang sama dengan Anda. Disarankan untuk membuat iklan yang unik dan bagus yang sedikit berbeda dengan iklan yang sudah ada. Segala sesuatu yang diklik pengunjung Anda berarti bagi Anda, jadi buatlah Adsense benar-benar dapat diklik bagi orang-orang untuk membuat setiap klik bermakna.

Tips dari mereka yang telah menghasilkan uang hanyalah pedoman yang ingin Anda bagikan kepada orang lain. Jika mereka entah bagaimana telah melakukan keajaiban bagi beberapa orang, mereka juga dapat melakukan keajaiban untuk Anda. Cobalah di iklan dan lihat apa yang dapat Anda capai.

Tidak buruk untuk mencobanya sendiri jika orang lain telah melakukannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url